BNNP Sultra Jalin Kerjasama Dengan Unsultra

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Kesungguhan BNN sesuai slogan War on drugs (perang melawan Narkoba) dibuktikan dengan banyak kegiatan. Seperti yang dilakukan BNNP Sultra yang menjalin kerjasama dengan sejumlah kampus di daerah ini. Salah satunya BNNP melakukan MoU dengan Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) pada 17/6 di Kantor BNNP Sultra.

MoU dimaksud ke dua lembaga tersebut akan melakukan sejumlah kerjasama baik dalam bidang pendidikan, workshop/pelatihan, pengabdian kepada masyarakat, termasuk mahasiswa magang. Diantara kerjasama tersebut yakni terkait upaya penyuluhan pemahaman bahaya Narkoba kepada masyarakat oleh kedua lembaga dimaksud.

Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol.Sabaruddin Ginting S.I.K, bersama Direktur Pasca Sarjana Unsultra, usai pelaksanaan tendantangan MoU.

Kerjasama ini ditandatangani oleh Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting,S.I.K, dan Direktur Pasca Sarjana Unsultra, Dr.La Ode M.Bariun SH., MH, didampingi Koordinator Bidang pencegahan dan Dayamas, Dra.Hj.Harmawati,M.Kes, Apt. “Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni physical distanacing, menggunakan masker, hand sanitizer demi menjaga penularan dan penyebaran Covid 19,” terang Harmawati. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *