Lantik Andi Merya Nur, Gubernur Ajak Masyarakat Doakan Mantan Bupati Koltim

Kolaka Timur

KENDARINEWS.COM — Andi Merya Nur resmi menjadi Bupati Kolaka Timur (Koltim). Pengukuhan politisi NasDem ini dipimpin langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi di aula rumah jabatan Gubernur Sultra, Senin (14/6). Dalam kesempatan itu, gubernur menyempatkan waktu lima menit memanjatkan doa bersama, untuk mendiang mantan Bupati Koltim, Syamsul Bahri Majid.

Ali Mazi mengatakan Sultra telah kehilangan seorang putra terbaiknya bernama H. Syamsul Bahri Majid. Untuk itulah, ia mengajak masyarakat mendoakannya. “Saya selaku gubernur dan perwakilan masyarakat Sultra, meminta seluruh yang hadir baik secara langsung maupun yang mengikuti secara virtual agar mengirimkan doa untuk almarhum mantan Bupati Koltim Syamsul Bahri Majid. Mari sama-sama kita berdoa, ” pintanya.

Meski kepemimpinannya terbilang singkat, namun tidak bisa mengabaikan karyanya semasa hidup hingga akhir hayatnya. “Saya ingin mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Almarhum. Semoga segala karyanya tercatat sebagai amal kebajikan dan semoga beliau mendapatkan tempat terindah di sisi Allah swt, ” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia pun tak lupa menyampaikan selamat kepada Wakil Bupati Koltim yang kini menjabat Bupati Koltim definitif. ” kepada Bupati Koltim yang baru dilantik, saya mewakili masyarakat Se Sultra mengucapkan selamat. Buat lompatan untuk daerah yang Anda pimpin. Serta lanjutkan segala program Bupati sebelumnya sesuai visi misi kalian bersama, “pungkasnya. (c/rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *