Sulkarnain Lepas Atlet Balap Sepeda

Nasional

Menuju Pelatnas Sea Games Vietnam 2021

KENDARI,KENDARINEWS.COM–Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sultra, H.Sulkarnain Kadir melepas atlet balap sepeda asal Sultra untuk mengikuti program pelatnas persiapan menuju Sea Games Vietnam 2021. Seremoni pelepasan atlit berlangsung di Swiss-Belhotel Kendari, Selasa (18/05/2021).

Sulkarnain Kadir menyambut baik kepercayaan Pengurus Besar (PB) ISSI Pusat yang mengikutsertakan atlet Sultra dalam program pelatnas PB ISSI tahun ini. Pihaknya pun mendukung penuh upaya tersebut dan mewujudkannya dengan mengirimkan satu atlet terbaik asal Sultra.

Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sultra, H.Sulkarnain Kadir (enam dari kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan akomodasi kepada atlit balap sepeda Sultra, Muhammad Ridwan (lima dari kanan) yang akan mengikuti program Pelatnas Sea Games Vietnam 2021 di Sleman Yogyakarta 17 Mei – 30 November 2021. Seremoni pelepasan atlet berlangsung di Swiss-Belhotel Kendari, Selasa (18/05/2021).
AGUS SETIAWAN / KENDARINEWS.COM

“Saya harap atlet kebanggaan Sultra bisa memberikan dan meraih prestasi sehingga bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa Indonesia dalam ajang Sea Games tahun ini di Vietnam,” kata Sulkarnain Kadir yang juga Wali Kota Kendari itu.

Sekedar informasi, satu atlet yang diutus mengikuti seleksi penambahan atlet sebagai persiapan menuju Sea Games Vietnam 2021 bernama Muhammad Ridwan (21) asal Kabupaten  Kolaka Utara. Muhammad Ridwan akan turun dikelas road race.

Muhammad Ridwan dipanggil secara resmi melalui surat tertanggal 10 Mei 2021 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PB ISSI Parama Nugroho. Dalam surat pemanggilan tersebut PB ISSI meminta satu wakil asal Sultra (Muhammad Ridwan) untuk mengikuti program Pelatnas PPON Sea Games Vietnam 2021 pada 17 Mei sampai 30 November 2021 di Sleman, Yogyakarta. (ags/b)

Tinggalkan Balasan