Dua Motor Tabrakan di Kolut, 1 Korban Pelajar Tewas Akibat Luka Parah di Kepala

HEADLINE NEWS

KENDARINEWS.COM — Musliadi (18), pelajar asal Desa Majapahit, Kecamatan Pakue Tengah, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tewas dalam insiden kecelakaan di jalan Trans Sulawesi Desa Sipakainge Kecamatan Pakue. Nyawanya tidak tertolong usai bertabrakan sesama pengendara motor yang dikendarai Rasding (23), warga Desa Salu Lotong Kecamatan Pakue Tengah Selasa (20/4).

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengatakan kecelakaan naas tersebut terjadi pukul 22.40 Wita. Musliadi yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z merah No.Pol. DT 5410 DJ adu banteng dengan Yamaha RS King warna DD 6316 OO yang dikendarai Rasding. “RS King kecepatan sedang. Saat menjumpai penikungan kiri tiba-tiba muncul Musliadi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi,”ujar Kompol Irbar, Rabu (21/4).

Tidak terelakkan, Musliadi terpental saat menabrak kuda besi milik Rasding dan terkapar di jalan. Kepalanya sobek hingga darah korban mengalir dari hidung dan mulutnya. “Sempat dibawa ke RS Djafar Harun namun tidak terselamatkan.”pungkasnya. (rus)

Tinggalkan Balasan