Polres Bombana Ringkus Tiga Penjudi, Dua Lompat ke Laut

Hukum & Kriminal

KENDARINEWS.COM — Memasuki bulan suci Ramadan, Polres Bombana gencar menumpas adanya penyakit masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini, Tim Buser 78 Satuan Reskrim Polres Bombana yang tergabung dalam Satgas Gakum dan Satgas Deteksi Operasi Pekat Anoa 2021 mengamankan tiga orang pelaku tindak pidana perjudian.

Kanit Resmob Polres Bombana, Aiptu Muhammad Ridwan mengatakan, ketiga pelaku berinisial NA (35), AK (30), dan BA (31) berhasil diamankan di pelabuhan kapal nelayan Kasipute, Kecamatan Rumbia. Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan ada aktifitas perjudian di sekitar pelabuhan yang cukup meresahkan. “Setelah mendapat informasi, tim Buser 78 langsung menindaklanjuti laporan masyarakat itu. Dari hasil penyelidikan, tiga pelaku berhasil ditangkap,” ujarnya.

Sebenarnya sambung Ridwan, ada lima pelaku yang menjadi target operasi. Tetapi baru tiga yang diamankan. Dua orang pelaku, berhasil melarikan diri dengan cara melompat ke laut. Selanjutnya berenang meninggalkan kapal yang merupakan tempat kegiatan perjudian. “Ketiga pelaku telah mendekam di Mapolres Bombana guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut serta mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sedangkan dua orang yang kabur masih dalam pengejaran,” ujarnya. (b/ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *