Bupati Koltim Meninggal Dunia Usai Bermain Bola, Jantung Sempat Dipompa Tapi Tak Bereaksi

HEADLINE NEWS

KENDARINEWS.COM — Innalillahi Wainnaillahi Rajiun. Pemda Kolaka Timur berduka. Bupati Kolaka Timur (Koltim), Samsul Bahri Majid, yang belum lama dilantik meninggal dunia. Samsul Bahri Madjid atau yang akrab disapa SBM menghembuskan napas terakhir di RS BLUD Konawe, Jumat (19/3/2021) pada pukul 20.00 WIta. “Iya benar pak Bupati meninggal dunia,” kata Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), I Nyoman Abdi.

Berdasarkan informasi yang diterima Kendarinews.com, awalnya Jumat 19 Maret 2021 sekira pukul 16.00 Wita bertempat di lapangan sepakbola Latamoro berlangsung pertandingan persahabatan Pemda Kolaka Timur Vs Tim Partai Gerindra.

Sekira pukul 16.45 Wita kick off babak pertama selesai dan istirahat turun minum. Bupati Kolaka Timur ke pinggir lapangan dan langsung duduk. Disitu pasangan Andi Merya Nur tersebut menghabiskan air mineral Merk Oximax sebanyak 1 Botol. Beberapa saat kemudian Bupati Kolaka langsung pingsan dan tidak sadarkan diri dan langsung dibawa Ke Puskesmas Tirawuta untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah tiba di Puskesmas Tirawuta dilakukan tindakan pertama dengan memompa jantung secara manual namun tidak ada reaksi. Tindakan memompa jantung secara manual tersebut dilakukan mengingat peralatan di Puskesmas Tirawuta terbatas, selanjutnya sekira pukul 17.20 wita Bupati Kolaka Timur dirujuk ke RSUD Konawe.

Pukul 19.45 Wita Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia setelah sempat siuman selama 10 menit di RSUD Konawe. Rencana Malam ini Jenazahnya di bawa ke Rujab Bupati Kolaka Timur. (Ali/Kus)

Tinggalkan Balasan