Bantuan Warga Kendari untuk Korban Gempa Tiba di Sulbar, Sulkarnain : Saya Harap Segera Disalurkan

HEADLINE NEWS

KENDARINEWS.COM — Bantuan kemanusian korban gempa Mamuju dan Majene yang dihimpun Pemkot Kendari dan Harian Kendari Pos telah tiba di Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (11/02/2020) Malam.

Bantuan yang terdiri dari berbagai jenis makanan, obat-obatan, serta pakaian, sebanyak dua mobil pick up itu, diterima Direktur Utama Radar Sulbar, Mustafa Kufung.

Mustafa Kufung pun mengaku bakal segera mendistribusi bantuan dimaksud. “Terima kasih kepada Pemkot Kendari yang sudah memberikan kepercayaan kepada Fajar Grup, melalui Kendari Pos dan Harian Radar Sulbar untuk menyalurkan bantuan ini ke masyarakat terdampak,” ungkap Mustafa, melalui Keterangan pers-nya di Sulbar.

Terpisah, Wali Kota Kendari H Sulkarnain bersyukur karena berbagai mobil pengantar sembako sudah tiba. Dia berharap semua bantuan yang dikumpulkan warga metro baik berupa donasi uang tunai maupun bahan pokok dan obat-obatan bisa meringankan beban korban gempa di Sulbar.

“Bantuan yang kami himpun memang tidak seberapa. Akan tetapi minimal bisa meringankan beban mereka. Bisa mengobati duka mereka yang telah kehilangan sanak keluarga, harta dan benda,” kata Sulkarnain.

“Saya harap bantuan yang baru tiba segera disalurkan kepada korban dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Kendari yang sudah mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Barat,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan