Kecamatan Puriala Berhari Jadi ke-20 Tahun, Ini Harapan Harmin Ramba

KENDARINEWS.COM–Penjabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 kecamatan Puriala, Senin (4/3).

Upacara dirgahayu Puriala yang digelar di lapangan Inowa kecamatan setempat, dihadiri oleh pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab), tokoh masyarakat, serta warga 16 desa/kelurahan se-Puriala.

Dalam sambutannya, Harmin Ramba mengucapkan selamat hari jadi Puriala yang telah mengalami perkembangan pesat selama 20 tahun terakhir.

“Kami berterima kasih kepada seluruh warga Puriala yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan kecamatan ini. Semoga Puriala terus maju dan berkembang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya, Senin (4/3).

Dalam momen tersebut, Pj Bupati Harmin Ramba turut menyerahkan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu di 15 desa dan 1 kelurahan di kecamatan Puriala. Penyerahan bantuan sembako tersebut, merupakan bentuk kepedulian Pemkab terhadap warga ekonomi lemah di otorita setempat.

“Ini bentuk perhatian dari pemerintah daerah. Tanggungjawab kita memang memprioritaskan warga miskin untuk mendapat sentuhan dari pemerintah,” imbuh Kepala Badan Kesbangpol Sultra itu. (adi/kn).

Tinggalkan Balasan