Peduli Korban Banjir, Relawan Jayadin Salurkan Bantuan 

KENDARINEWS.COM– Sabtu (20/1) sore lalu banjir menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Kolaka. Ratusan rumah warga terendam. Mengetahui kondisi tersebut, bakal calon Bupati Kolaka Muhammad Jayadin langsung bergerak menyalurkan  bantuan saat itu juga.

Melalui relawannya yang menamakan diri Jayadin Sayang Rakyat (JSR), Mantan Wakil Bupati Kolaka dua periode itu menyalurkan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya kepada korban banjir yang ada di Kelurahan Sakuli dan Kelurahan Watuliandu. Para korban banjir di wilayah itu terlihat antusias menerima bantuan tersebut.

Koordinator Tim JSR, Bagas Ray Perdana mengatakan, setelah mendapat informasi terkait adanya masyarakat yang terdampak bencana banjir, pihaknya langsung merespon dan turun langsung ke lapangan untuk melakukan pertolongan sekaligus memberikan bantuan. “Untuk bantuan yang kami berikan yaitu berupa paket sembako dan alat tidur,” bebernya.

Tak hanya memberikan bantuan, kata Bagas pihaknya juga melakukan evakuasi dengan membantu masyarakat untuk membersihkan rumah dan mengakat perabot rumah tangga ke tempat yang lebih aman. “Pemberian bantuan dan  evakuasi juga dilakukan Tim Relawan JSR di sejumlah wilayah di Kabupaten Kolaka yang terkena banjir,” ungkapnya. (fad)

Tinggalkan Balasan