Jelang Liburan Akhir Tahun, Pj Gubernur: Ayo Kunjungi Wisata Sulawesi Tenggara

KENDARINEWS.COM — Sulawesi Tenggara (Sultra) punya potensi wisata yang luar biasa indah. Setiap kabupaten/kota punya keindahan lokasi wisata tersendiri. Salah satunya di Kabupaten Muna.

Di Kabupaten yang dikenal dengan sebutan “Bumi Sowite” ini, ada beberapa lokasi wisata yang keindahannya sudah sampai ke level nasional, bahkan mancanegara. Sebut saja misalnya, wisata Karst di Masalili, Goa Liangkabori, Danau Moko, Danau Napabale, Pasir Timbul dan Selat Tiworo di Muna Barat, dan lainnya. Kabupaten/kota lainnya juga punya keindahan wisata masing-masing.

Dengan segala keindahan alam wisata tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto mengajak seluruh masyarakat Sultra maupun luar daerah, agar berwisata di Bumi Anoa.

“Menjelang libur akhir tahun 2023 ini, kita tidak perlu mencari tujuan wisata yang jauh-jauh. Ayo kunjungi wisata alam yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kabupaten Muna,” ajak Andap Budhi Revianto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/12/2023).

“Ajak semua teman, kerabat, sahabat serta keluargamu. Cobalah sesuatu yang baru di tempat-tempat wisata yang mengagumkan ini,” sambungnya.

Menurutnya, semua itu hanya akan didapat jika berkunjung ke Muna untuk menyegarkan kembali fikiran dan suasana hati yang butuh refreshing.

“Ayo, isi liburanmu kali ini dengan travelling yang asyik dan berbeda. Rasakan sensasinya. Ditunggu di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara,” imbuhnya. (KN)

Tinggalkan Balasan