Rotasi Pejabat, Bupati Imbau Tingkatkan Kinerja dan Prestasi

KENDARINEWS.COM–Bupati Kolaka H Ahmad Safei kembali melakukan mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka. Sebanyak 18 pejabat eselon III dan 1V dilantik di Ruang SMS Berjaya, Rabu (16/8) lalu.

Pj Sekretaris Kabupaten Kolaka, Muhammad Bakri yang memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji para pejabat tersebut mengatakan mutasi jabatan merupakan bagian dari proses dan kebutuhan penyegaran personil di lingkungan organisasi pemerintah daerah. Tujuannya agar roda organisasi dapat berjalan dengan selaras kearah tujuan yang diinginkan.

“Mutasi jabatan ini meruapakan hal biasa dilakukan dalam organisasi pemerintah. Mutasi ini juga dilakukan dalam rangka pengembangan karir pegawai,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga menjabat Asisten I Setkab Kolaka tersebut mengingatakan kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan prestasi. “Pejabat harus jadi contoh. Jadi terus tingkatkan kinerja dan prestasi,” pesan Bakri.

Untuk di ketahui, 18 pejabat yang dilantik dalam jabatan administrator dan pengawas terdiri dari 12 pejabat administrator dan 6 orang pejabat pengawas. Adapun pejabat yang dilantik di level eselon III A adalah Sujianto sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Sulistiawati Sadji menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, dan Darwis yang juga diangkat menjadi Sekretaris Dinas Sosial. (fad/kn)

Tinggalkan Balasan