Maksimalkan Pelayanan, Haliana Minta Dukungan Masyarakat

KENDARINEWS.COM — Sampai kini, pembangunan di Kabupaten Wakatobi terus berlanjut. Sejumlah proyek baik yang didanai melalui anggaran pendapatan dan belanja nasional (APBN), dana alokasi khusus (DAK), dana alokasi umum (DAU) dan lainnya, dipastikan terealisasi tahun ini. Namun, tahapan pembangunan tersebut tentu perlu dukungan dari masyarakat Wakatobi. Disela-sela kesibukannya, Bupati Wakatobi, Haliana menyempatkan bersilaturahmi dengan warganya di Kelurahan Mandati I, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan. Dalam kesempatan ini ia meminta doa dan dukungan masyarakat serta stakeholder di Wakatobi agar dapat membangun dan mewujudkan pelayanan maksimal di daerah tersebut.

Ia juga tak lupa mengajak seluruh masyarakat di otoritanya agar menjaga keharmonisan antara sesama menjelang tahun politik 2024. “Saat ini Wakatobi dalam tahap pembangunan. Tentu kita perlu dukungan dari masyarakat dan stakeholder. Agar pemerintah berupaya memberikan pelayanan maksimal serta pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Haliana, akhir pekan lalu. Wakatobi-1 itu menegaskan, saat ini telah memasuki tahun politik. Dalam kesempatan ini, ia menginstrusikan kepada seluruh camat, lurah, kepala desa, kepala sekolah dan pihak instansi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi untuk menyosialisasikan serta mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan antarsesama di dalam lingkungan.

“Saat ini sudah masuk tahun politik, jadi mohon kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan di Kabupaten Wakatobi,” ulang Haliana, menegaskan. Ia juga berharap agar masyarakat di Wakatobi tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang beredar dan belum tentu kebenarannya. Sehingga silaturahim seperti ini harus terus terjalin dengan baik. Selain tetap dalam kesatuan dan persaudaraan yang kokoh, diharapkan pembangunan di Wakatobi berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. (c/thy)

Tinggalkan Balasan