oleh

Rayakan Hari Lahir Megawati, Lukman Abunawas: Momentum Memperkokoh Kekompakan Kader

KENDARINEWS.COM–Doa agar umur panjang dan sehat selalu ditujukan kepada Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri yang genap berusia 76 tahun. Perayaan itu juga dilakukan pengurus dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara. 

“Semoga ibu Ketua Umum Megawai senantiasa diberi umur panjang, sehat selalu dan dianugerahi keberkahan hidup,” ujar Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas dihadapan pengurus dan para kader, Senin (23/1) 

Bertempat di Kantor DPD PDIP Sultra, para kader dipimpin langsung Ketua Umum Lukman Abunawas merayakan hari kelahiran Ibu Megawati dengan memotong tumpeng. Dilanjutkan dengan makan bersama dengan suasana kekerabatan dan penuh keharmonisan. 

“Momentum hari kelahiran Ibu Ketua Umum Megawati bagian dari memupuk semangat kekerabatan antarsesama kader PDIP,” kata Lukman Abunawas didampingi Sekretaris PDI Perjuangan Sultra Hasrat Haji Nabi, Bendahara Nursalam Lada, Made Suparna, Agus Sana’a, Ishak Ismail dan Hj Nirna Lachmuddin. 

Wakil Gubernur Sultra itu mengatakan, sosok Ibu Megawati adalah figur teladan. Banyak hal yang bisa dipetik dari keledanan Ketua Umum Megawati. Salah satu yakni besarnya kecintaan ibu Megawati terhadap alam. Tak heran digalangkan menanam ribuan pohon untuk menciptakan suasana alam yang hijau. 

“Momentum hari lahir Ibu Megawati juga bagian dari memperkokoh semangat para kader menyongsong Pemilu 2024. Kami tegaskan bahwa Pemilu 2024, misi kami mewujudkan kememangan hatrick. Menang Pemilu, menang Pilpres, dan menang Pilkada,” tandasnya. (ali/kn) 

Komentar

Tinggalkan Balasan