oleh

Lagi, Antam Berbagi Tabung Oksigen

KENDARINEWS.COM– PT Antam terus menunjukkan eksistensinya membantu warga di wilayah operasional perusahaan. Terbaru perusahaan pemurnian emas ini menyerahkan 20 buah tabung oksigen kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka. Penyerahan dilaksanakan di gedung Instalasi Farmasi, Kamis (27/10).

“Dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu. Sebab tabung oksigen ini adalah kebutuhan primer dan harus ada di setiap fasilitas kesehatan. Kondisi kemarin (waktu lalu) permintaan akan tabung oksigen di layanan kesehatan tidak sebanding dengan stok yang ada. jadi kami sangat terbantu dengan ini, ” kata Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Harun Masirri , kemarin

Harun mengapresiasi bantuan 20 tabung oksigen dari Antam, dan ia berjanji akan segera menyalurkan ke puskesmas yang ada di Kolaka. Adapun total bantuan tabung oksigen yang telah diberikan Antam yaitu 40 tabung. “20 tabung diserahkan hari ini sedangkan 20 lainnya juga sudah diberikan sebelumnya, 10 unit di puskesmas dan 10 unit di Rumah Sakit SMS Berjaya,” bebernya.

Di tempat sama Bussines Support Senior Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka Ridho Anggoro mengatakan, pemberian tabung oksigen itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap layanan kesehatan masyarakat,” Semoga dengan adanya ini (tabung) pelayanan kesehatan masyarakat lebih optimal lagi,” pungkasnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan