oleh

Lagi, Bupati Konut Terima Penghargaan

KENDARINEWS.COM– Bupati Ruksamin kembali mencetak prestasi gemilang. Ia dinobatkan sebagai kepala daerah yang berhasil mendorong pertumbuhan investasi, dalam upaya pengembangan usaha mikro di Konawe Utara. Atas prestasi itu, Bupati Konut Ruksamin meraih penghargaan Indonesia Awards 2022.

Bupati Ruksamin menerima trofi Indonesia Awards 2022 di gedung Tower lNews, Jakarta, Rabu (26/10). Turut hadir dalam kegiatan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Bupati Ruksamin mengatakan, eksistensi investasi di Konut terus tumbuh setiap tahunnya. Mendorong perputaran dan pertumbuhan ekonomi daerah. Sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga semakin berkembang pesat. Sehingga menjadikan ekonomi rakyat kian bergairah dari waktu ke waktu.

“Tentu penghargaan Indonesia Awards ini tidak hadir begitu saja. Ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan seluruh stakeholder pemerintahan maupun masyarakat Konut,” kata Bupati Ruksamin di Jakarta, Rabu (26/10), malam.

Melalui raihan penghargaan Indonesia Awards, Bupati Ruksamin bertekad akan terus mengabdi lebih luas bagi pemerintah daerah dan masyarakat. Sehingga misi mewujudkan Konawe Utara sejahtera dan berdaya saing dapat terwujud.

“Saat ini UMKM di Konut berjumlah 3,512. Ini akan terus dirawat agar tetap eksis dan terus bertumbuh. Sehingga dapat mendongkarak sendi-sendi perekonomian rakyat dengan presentase yang lebih tinggi dari tahun ke tahun,” beber Bupati Ruksamin. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan