oleh

Polres Baubau Bagi 500 Paket Sembako

KENDARINEWS.COM–Dampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) mulai dirasakan warga. Atas dasar itu Polres Baubau bersama gabungan BEM Se-Kepulauan Buton serta Aliansi Cipayung Plus Kota Baubau menggelar aksi bagi bagi paket Sembako pada Jumat (9/9).

Ada sebanyak 500 paket Sembako yang terdiri dari beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula teh dan kopi disalurkan para personel kepolisian dan mahasiswa ke warga yang membutuhkan.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, menga­takan pembagian Sembako ini merupakan bentuk em­pati dan kepedulian Polri bersama mahasiswa, khu­susnya kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. “Penyaluran bansos ini bertujuan un­tuk meringankan beban masyarakat yang terdamp­ak kenaikan BBM dan se­moga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Beberapa titik yang men­jadi sasaran pembagian Sembako diantaranya Asra­ma Mahasiswa, Pangkalan Ojek, Rumah Kos dan pe­rumahan warga di Kelura­han Lamangga, Kecamatan Murhum. Selain pemberian Sembako kepada masyar­akat, Polres Baubau juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait kenaikan harga BBM. (KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan