oleh

Hari Ini, Ali Mazi Lantik Wabup Koltim

KENDARINEWS.COM–Hari ini, Gubernur Sultra Ali Mazi dijadwalkan melantik Wakil Bupati Kolaka Timur Abdul Azis. Pelantikan Azis diagendakan bersamaan dengan tiga Penjabat (Pj) Bupati. “Kita akan lantik bersamaan,” ujar Gubernur Ali Mazi, kemarin.

Pj.Sekda Provinsi Sultra Asrun Lio memastikan itu. “In Sya Allah, Wakil Bupati Koltim dilantik besok 24 Agustus (hari ini,red). Semua sudah terjadwal,” ujarnya Selasa (23/8), kemarin.

Biro Pemerintahan dan Otonomi daerah (Otda) Sekretariat Daerah Provinsi Sultra sudah mematangkan persiapan teknis pelantikan tiga Pj.Bupati dan Wakil Bupati Koltim Abdul Azis.

Sementara itu, Abdul Azis menegaskan komitmennya untuk membangun Koltim. Pria yang terakhir berpangkat Aipda Polri itu mengaku akan mengemban amanah rakyat yang didelegasikan melalui DPRD. Abdul Azis akan mengabdi untuk masyarakat Koltim.

Pengabdiannya itu tertuang dalam visi misi bupati dan wakil bupati sebelumnya yakni Sejahtera Bersama Masyarakat (SBM) yang Agamis, Maju, Mandiri dan Berkeadilan (Aman).

“Amanah ini saya akan jalankan sesuai sumpah jabatan. Dulu saya mengabdi kepada masyarakat melalui institusi Polri, sekarang saya mengabdikan diri untuk masyarakat Koltim,” kata Azis, Selasa (23/8), kemarin. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan