oleh

Karate-Do Gojukai Siap Tampil di Kejurnas

KENDARINEWS.COM — Atlet Komisariat Daerah (Komda) Karate-Do Gojukai Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal ambil bagian pada kejuaraan nasional (Kejurnas) di Sulawesi Utara (Sulut). Sesuai jadwal, kejuaraan yang berlabel open turnamen Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Cup III 2022 akan berlangsung mulai tanggal 22-24 Juli mendatang.

Ketua Dewan Guru Daerah Komda Karate Do Gojukai Sultra Sudriman P. Andi Gella mengatakan persiapan mengikuti kejuaraan nasional karate open turnamen Kajati Sulut Cup telah matang. Seluruh atlet yang bakal berlaga telah ditempa dengan latihan ketat selama kurun beberapa bulan terakhir.

“Insya Allah kami siap berlaga dan para atlet berkomtimen mempersembahkan penampilan terbaik di pertandingan nanti,” kata Sudirman P. Andi Gella kepada Kendari Pos, Rabu (20/7).

Para atlet yang akan berlaga kata dia, berjumlah 11 orang, didampingi 2 official dan 2 pelatih. Untuk para atlet, masing-masing bakal bertanding di kelas berbeda. Yang ikut pada kelas kumite perorangan berjumlah 4 orang, kelas kata perorangan dan kumite perorangan sebanyak 4 atlet.

“Sementara untuk kelas kata, ada perorangan, kata beregu dan kumite perorangan berjumlah 3 orang,” jelas Sudirman.

Pelatih Gojukai Sultra ini menambahkan, kejuaraan nasional karate open turnamen Kajati Sulut Cup 2022, bakal berlangsung di Kota Minahasa Sulawesi Utara. Mulai tanggal 22 hingga 24 Juli. “Mohon doa dan dukungan masyarakat serta pemerintah daerah, mudah-mudahan kami dapat mengharumkan nama Sultra dengan membawa pulang prestasi sebagai juara umum,” tandas Sudirman. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan