oleh

PT DSSP Power Kendari Berbagi Hewan Kurban ke Masyarakat

KENDARINEWS.COM — Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 jadi momentum mendulang keberkahan bagi warga muslim. Berlomba lomba menebarkan kepedulian terhadap sesama manusia. Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunianya.

Seperti yang dilakukan DSSP Power Kendari, perusahaan PLTU yang berlokasi di Moramo Utara itu menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan perusahaan dan kota Kendari. Berupa empat ekor sapi dan dua ekor kambing.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung kebeberapa masjid dengan disaksikan oleh kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan DKM masjid setempat.

“Penyerahan hewan kurban ini melengkapi penyerahan hewan kurban yang telah rutin dilakukan oleh manajemen PT DSSP Power Kendari sejak tahun 2019,” kata CSR PT DSSP Power Kendari, Bangbang Setiawan, kemarin.

Melalui program Corporate Social Responcibility (CSR) itu, Perusahaan berharap masyarakat, khususnya yang berada di sekitar PLTU merasakan kehadiran perusahaan di tengah-tengah mereka. Dengan turut menyemarakkan perayaan hari Raya Idul Adha.

Dengan adanya program ini Perusahaan berharap agar sinergi antara masyarakat dan juga manajemen PT DSSP Power Kendari terus dapat terjalin dengan harmonis.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, kami berharap agar perayaan idul adha tahun ini dapat terus memberikan energi untuk menebar kebaikan serta menguatkan hubungan antara DSSP dengan masyarakat,” ungkapnya.

Selain Program Penyaluran hewan kurban, perusahaan juga aktif menyelenggarakan program CSR lainnya yang mendukung target Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) atau SDGs.

“Hal ini merupakan bentuk perwujudan komitmen sosial sekaligus kepedulian dan solidaritas perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan,” ujarnya.(ndi)

Komentar

Tinggalkan Balasan