oleh

Polisi Buru Pelaku Penikaman

KENDARINEWS.COM — Nasib nahas menimpa seorang remaja inisial AM (20). Warga jalan Kakatua Kelurahan Benu-Benua Kecamatan Kendari Barat ini, ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) usai menarik uang di ATM depan salah satu hotel di Kendari. Korban mengalami luka serius pada bagian perut hingga tak sadarkan diri. Sementara pelaku, dalam pengejaran kepolisian.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan masih melakukan lidik untuk mengidentifikasi identitas pelaku.

“Korban ditemukan warga dalam keadaan tidak sadarkan diri. Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS)Bhayangkara. Dan belum bisa dimintai keterangan karena masih pingsan,” kata Muhammad Eka Faturrahman, Selasa (5/7).

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra ini menjelaskan, penikaman terhadap AM terjadi 5 Juli sekira pukul 07:00 Wita pagi di depan Big Hotel. Korban mengalami luka bagian perut hingga tak sadarkan diri. Warga yang melihat korban, langsung dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara. “Belum diketahui pasti motif pelaku melakukan penikaman terhadap korban,” tandasnya. (ali).

Komentar

Tinggalkan Balasan