oleh

Target Juara, Tambosupa Bersolek

KENDARINEWS.COM–Tambosupa di Kecamatan Moramo mewakili Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dalam lomba desa tingkat provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Wilayah tersebut merupakan juara pada lomba desa tingkat kabupaten.Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga tak mau setengah-setengah memersiapkan hal tersebut.

“Penilaian lomba desa tingkat Provinsi itu akan digelar awal hingga akhir Juni 2022. Desa Tambosupa tidak lagi mewakili kecamatannya, namun sudah membawa nama Kabupaten Konsel,” tegas Surunuddin, saat Rakor persiapan menghadapi lomba desa tingkat provinsi di Balai Desa Tambosupa, kemarin.

Bupati dua periode itu menekankan, jika ingin meraih kemenangan, seluruh masyarakat tak terkecuali OPD harus bekerja keras melalui Tupoksinya masing masing. Ia menunjuk Kepala DPMD Konsel, Anas Mas’ud menjadi LO dan penghubung serta berkantor sementara di Tambosupa.

“Tambosupa adalah perwujudan dari Desa Maju Konsel Hebat sehingga dipastikan akan mampu menjadi juara di tingkat provinsi dalam lomba desa nanti,” optimis Konsel-1 tersebut. (ani/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan