Cari Tantangan Baru, Lewandowski Bakal Gabung Barcelona?

KENDARINEWS.COM — BARCELONA – Beredar rumor Robert Lewandowski bakal hengkang dari Bayern Munchen. Striker Die Rotten itu dikabarkan bakal bergabung ke Barcelona.

Pemain bola kebangsaan Polandia itu kabarnya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Die Roten. Lewandowski berniat mencari tantangan baru di luar Jerman dengan bergabung bersama raksasa Spanyol, Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari Sport, Robert Lewandowski tertarik untuk bergabung pada proyek yang dibangun oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Tim asal kota Catalan itu rupanya sudah lama memantau Lewandowski yang akan habis kontraknya dengan Munchen pada 2023 mendatang. Wajar melihat Barca berminat mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut mengingat naluri mencetak gol Lewandowski belum luntur.

Manajemen Barcelona, bahkan telah menyiapkan dana sebear EUR 60 juta atau Rp 850 miliar untuk mendaratkan Lewandowski ke Camp Nou.

Jika merapat ke Barca, Lewandowski akan bahu-membahu dengan Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang.(mcr16/jpnn/sport/kn)

Tinggalkan Balasan