Dua Kapolsek Berganti, Kapolres Kolaka Pimpin Ramah Tamah Sertijab

KENDARINEWS.COM– Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa memimpin ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Polres Kolaka, Selasa (8/3). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka serta seluruh perwira di lingkup Polres Kolaka.

Dalam sertijab tersebut, ada dua Kapolsek yang diganti. Kapolsek Lambandia yang sebelumnya dijabat oleh Iptu I Wayan Suastika kini diserahkan kepada Ipda Soekotjo. Sedangkan Iptu I Wayan Suastika digeser menjadi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka menggantikan Ipda Maharani. Adapun Ipda Maharani diberi amanah sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat memimpin ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Polres Kolaka, Selasa (8/3).

Dalam arahannya, Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan merupakan kebutuhan organisasi. Ia juga berpesan kepada perwira yang dimutasi tersebut untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Selamat menjalan tugas dan jabatan bagi personil yang melaksanakan serah terima jabatan. Tetap semangat dan bekerja dengan baik,” pesan Kapolres Kolaka. (fad)

Tinggalkan Balasan