Pamit, Asrun Anggap Tahanan dan Pegawai Lapas Bagian Keluarga Besarnya

KENDARINEWS.COM — Eks Wali Kota Kendari Asrun, resmi bebas dari penjara. Ia menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan kurang lebih 4 tahun. Asrun dijemput oleh istrinya, mantan Wakil Wali Kota Kendari, Musadar Mappasomba dan Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Saleh, mantan Sekot Kendari, Alamsyah Lotunani dan sejumlah kerabatnya.

Asrun (Kedua dari kanan) saat dijemput Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (Kedua dari kiri) dan mantan Sekot Kendari, Alamsyah Lotunani di Lapas Kelas IIA Kendari, Selasa (1/3).

Kepala Lapas Kelas IIA Kendari, Abdul Samad Dama mengatakan setelah dibuatkan surat bebas, kemudian Asrun keluar dari Lapas pada pukul 08.05 Wita pagi.

“Asrun pamit kepada pegawai Lapas dan menghaturkan terima kasih. Asrun juga menganggap Lapas bagian dari keluarga besar karena selama menjalani masa tahanan banyak menerima pembinaan yang sangat baik,” kata Abdul Samad Dama kepada Kendari News, Selasa (1/3).

Sebelum itu, Asrun bercengkrama dengan para tahanan, sipir dan pegawai Lapas sembari pamit. Setelah keluar dari Lapas Kelas IIA Kendari, Asrun menuju kediamannya. (b/ali)

Tinggalkan Balasan