Andi Sulolipu Serap Aspirasi Warga Kecamatan Kendari

Politik

KENDARINEWS.COM — Andi Sulolipu menabalkan komitmennya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Anggota DPRD Kendari itu menemui warga Kelurahan Kasilampe dan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari. Momen itu, warga Kasilampe mengeluhkan kondisi infrastruktur dan sarana air bersih. Politisi PDIP itu menyebut, sulitnya sumber air bersih daerah itu karena Kampung Butung, Kelurahan Kasilampe tidak masuk dalam jaringan aliran PDAM. “Saya sudah menelpon Direktur PDAM Kendari. Ternyata di sana, PDAM belum masuk. Persoalan ini saya jadikan pokok- pokok pikiran yang akan dimasukan dalam program kerja,” kata Andi Sulolipu.

Andi Sulolipu

Keluhan lainnya, kata dia, yaitu pembagian bantuan sosial seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tidak merata. “Kami akan koordinasi dengan Pemkot dan dinas terkait, agar masalah ini bisa teratasi segera,” ujarnya.

Di Kelurahan Kendari Caddi, Andi Sulolipu meninjau pemukiman warga yang rawan longsor. “Kalau hujan deras pasti kemungkinan besar risikonya, rumah terancam ambruk,” ujarnya. Ia lantas menghubungi dan meminta BPBD Kendar i segera meninjau dan bertindak sebelum ada kejadian yang tidak diinginkan. (ali/c).

Tinggalkan Balasan