Sekab Konsel Jadi Dewan Penasehat Komunitas “Kita Ji”

Konawe Selatan

Perkenalkan Destinasi Wisata Air Terjun Moramo

KENDARINEWS.COM — Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe Selatan Sjarif Sajang didaulat menjadi Dewan Penasehat Traveling Joging Comunitiy Kita Ji Sulawesi Tenggara (Sultra). Forum yang anggota terdiri dari berbagai kalangan itu memilih destinasi wisata Air Terjun Moramo sebagai tempat perdana untuk traveling dan joging. Sekaligus membangun silaturahmi melalui kegiatan tour ke beberapa ikon wisata yang ada di Sultra.

Dewan penasehat Komunitas Kita Ji, Sjarif Sajang mengungkapkan, komunitas ini dibentuk dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan. “Ini juga sebagai upaya kita dalam meningkatkan imun dan daya tahan tubuh. Apalagi ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sjarif Sajang menjelaskan, pihaknya memilih destinasi wisata Air Terjun Moramo sebagai tempat traveling dan jogging itu, sekaligus memperkenalkan salah satu destinasi wisata yang ada di Sultra. “Wisata Air Terjun Moramo ini adalah salah satu destinasi andalan Konsel, dan ini salah satu ikonnya Sultra juga, sehingga kalau bukan Kita Ji yang promosikan siapa lagi,” tutupnya. (c/kam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *