PKS Resmi Dukung Giona Nur Alam-Subhan di Pilwali 2024

KENDARINEWS.COM—-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendukung pasangan Sitya Giona Nur Alam dan Subhan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kendari pada Pilkada 2024.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan Surat Rekomendasi yang diberikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, kepada pasangan tersebut pada Rabu (10/7) siang di Hotel Pulman, Bogor, Jawa Barat.

Dewan Pimpinnan Pusat (DPP) PKS, Ahmad Syaikhu berharap pemberian SK tersebut menjadi awal kesuksesan langkah Giona-Subhan untuk memajukan kesejahteraan warga Kendari dan membangun Kendari

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua. Saya Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera, pada hari ini saya serahkan Surat Keputusan DPP PKS tentang penunjukan calon wali kota dan calon wakil wali kota Kendari kepada Ibu Giona sebagai calon wali kota Kendari dan kepada Pak Subhan sebagai calon wakil wali kota Kendari. Mudah-mudahan SK ini akan menjadi awal kesuksesan beliau berdua dalam memimpin Kota Kendari ke Depan,” kata Syaiku.

Presiden PKS itu juga menginstruksikan kepada struktur, baik pusat, DPW, DPD, DPC, untuk bekerja secara totalitas guna memenangkan pasangan Pilkada di 2024. (Kn)

Tinggalkan Balasan