GM Swiss-Belhotel Kendari Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Direktur Kendari Pos

KENDARINEWS.COM – Suasana penuh kejutan tersaji di Gedung Graha Pena Kendari. General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat bersama jajaran manajemennya datang membawa sebuah kue ulang tahun untuk Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Jumat (10/5/2024).

Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi dan hubungan baik antara dua pemimpin di institusi ternama di Kendari.

Irwan Zainuddin, yang merayakan ulang tahunnya ke-54, tampak terkejut dan gembira saat Firman Hidayat masuk membawa kue dan memberi ucapan selamat. “Saya mengapresiasi kebaikan dan perhatian dari Pak Hidayat,” ujar Irwan sambil tersenyum.

Firman mengatakan, pemberian kejutan ini adalah bentuk dari silaturahmi dan keinginan untuk terus mempererat kerjasama antara Swiss-Belhotel Kendari dan Kendari Pos.

“Kami percaya bahwa menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan di Kendari adalah kunci utama dalam membangun komunitas bisnis yang solid,” jelas Firman.

Acara kecil ini juga dihadiri oleh beberapa staf dari kedua belah pihak, yang turut serta dalam menyampaikan ucapan dan harapan baik kepada Irwan. Moment kebersamaan ini menandai semakin kuatnya kolaborasi dan sinergi positif antara sektor perhotelan dan media di Kendari. (ryl)

Tinggalkan Balasan