Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Asia U-23 2024

KENDARINEWS.COM — Sejarah baru ditorehkan oleh Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 tahun ini. Untuk pertama kalinya, Garuda Muda berhasil melaju ke babak perempat final turnamen ini, setelah menunjukkan performa yang mengejutkan di fase grup.

Di babak perempat final yang akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 April ini, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat, Korea Selatan, juara Grup B. Pertandingan antara Indonesia dan Korea Selatan dijadwalkan pada tanggal 26 April pukul 00.30 WIB.

Sementara itu, Qatar, yang tampil sebagai juara Grup A, akan berhadapan dengan Jepang, runner-up Grup B, pada tanggal 25 April. Pertandingan ini dijadwalkan pukul 21.00 WIB dan akan menjadi pembuka serangkaian laga di fase gugur.

Pada hari yang sama, Uzbekistan, yang keluar sebagai juara Grup D, akan bertanding melawan Arab Saudi, runner-up Grup C, dengan pertandingan juga berlangsung pada pukul 21.00 WIB.

Irak, sebagai juara Grup C, akan bertemu dengan Vietnam, runner-up Grup D, di hari terakhir perempat final, yaitu pada tanggal 27 April pukul 00.30 WIB.

Pemenang dari setiap pertandingan di babak perempat final akan melanjutkan perjuangan mereka di semifinal, yang akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 April. Pertandingan perebutan tempat ketiga akan diadakan pada tanggal 2 Mei pukul 22.30 WIB, dan puncaknya, pertandingan final, akan digelar pada tanggal 3 Mei pukul 22.30 WIB.(kn/ryl)

Tinggalkan Balasan