Pj Wali Kota Kendari Bakal Rotasi Pejabatnya

KENDARINEWS.COM— Memaksimalkan pelayanan kepada warganya, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup bakal merotasi sejumlah pejabat dalam kabinetnya. Rotasi maupun mutasi termasuk promosi dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi.

Menurut Muhammad Yusup, rotasi, mutasi, maupun promosi merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Nanti kita lihat (waktu yang tepat untuk rotasi, mutasi, dan promosi),” ujarnya, kemarin.

Kendari demikian, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini  menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar tidak kasak-kusuk mengenai rumor mutasi pejabat yang mulai ramai beredar.

“Silahkan berkerja saja secara profesional dan tunjukkan prestasi kinerjanya. Insya Allah saya yang akan menilai kinerja saudara dengan mengedepankan profesionalitas dan obyektifitas tanpa ada tendensi apapun, apalagi faktor suku, agama, dan golongan,” tegasnya. (Kn)

Tinggalkan Balasan