Polisi Ringkus Dua Pelaku Pengeroyokan di Lawata

KENDARINEWS.COM–Buser77 Satreskrim dan Unitkan Satintelkam Polresta Kendari kembali mengamankan dua pelaku pengeroyokan yang terjadi di Kompleks Pasar Lawata pada Senin (1/1) lalu.

Dua pelaku pembuat onar yang meresahkan masyarakat itu di ringkus di Seputaran Pasar Paddys Market Kendari Kelurahan Tobuuha Kecamatan Mandonga Kota Kendari pada Selasa (9/1) sekitar pukul 17.45 wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, dua tersangka adalah inisial F alias P (27) beralamat di Lorong Sehati Mandonga dan MA alias A (20) beralamat di Jalan Taman Suraati Mandonga Kendari.

“Setelah Penyidik menemukan bukti permulaan yang cukup, maka Tim tak butuh waktu lama kemudian melakukan pencarian dan penangkapan,” katanya.

Fitrayadi mengurai kronologisnya, kejadian itu bermula saat korban bernama Rangga hendak memesan kamar pada salah satu penginapan yang ada di kawasan pasar Lawata. Saat Rangga sedang memesan kamar pada resepsionis, tiba tiba datang seorang yang tidak dikenal. OTK tersebut dalam keadaan terpengaruh minuman keras.

“Disitu terjadi cekcok antara korban Rangga dengan OTK. Setelah itu OTK keluar dan memanggil dua temannya dan melakukan pengeroyokan terhadap korban.”tambah Fitrayadi.

Akibat dari pengeroyokan itu korban Rangga menderita luka berat tersabet parang dibagian kaki kiri serta kepala bagian kiri.

Kini kedua tersangka tengah diperiksa pihak kepolisian guna penyidikan lebih lanjut. (ani)

Tinggalkan Balasan