Arnold Sebut Pelaku Pembunuhan di Jalan Sao-sao Bukan dari Organisasi Ziber Sultra

KENDARINEWS.COM — Ketua Perkumpulan Ziber Sultra, Arnold, mengapresiasi kinerja Tim Buru Sergap (Buser) 77 Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari dalam menangkap dua pelaku pembunuhan seorang siswa di Jalan Sao-sao. Arnold menekankan bahwa pelaku bukan berasal dari organisasi Ziber Sultra.

Arnold menegaskan bahwa pelaku pembunuhan tersebut tidak memiliki kaitan dengan anggota atau aktivis dari Ziber Sultra. “Kami sebagai organisasi sangat menyesalkan peristiwa ini dan menegaskan bahwa pelaku bukan bagian dari Ziber Sultra,” ujar Arnold.

Lebih lanjut, Arnold mengimbau agar masyarakat tidak membuat asumsi yang tidak berdasar terkait insiden tersebut. “Kami percaya pada proses hukum yang sedang berjalan, dan kami berharap keadilan akan ditegakkan,” tambahnya.

Ketua Ziber Sultra juga menawarkan dukungan moral kepada keluarga korban, serta berharap agar kejadian ini menjadi momentum untuk bersama-sama memperkuat upaya pencegahan kekerasan di masyarakat.

Sebelumnya, Tim Buser 77 Polresta Kendari berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang siswa bernama Patir (18) yang tinggal di Jalan Saosao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Dua pelaku yang berhasil ditangkap, yakni Ilham (17) dan Gunawan (17), diamankan pada hari Minggu, 12 November. (ryl)

Tinggalkan Balasan