Badminton Tournament Kendari Pos 2023 Resmi Bergulir, Diikuti 324 Peserta

KENDARINEWS.COM—Turnamen Badminton Kendari Pos resmi dibuka, Kamis (26/10/2023). Kegiatan tersebut dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sulawesi Tenggara diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan La Ode Syaifuddin bertempat di lapangan badminton Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, turnamen badminton Kendari Pos Cup 1 resmi dibuka,” kata La Ode Syaifuddin.

Dia menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Koran Harian Kendari Pos yang menginisiasi turnamen badminton se Sultra. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif untuk mencari bibit-bibit unggul atlet bulu tangkis.

“Dalam pertandingan kalah menang adalah hal biasa. Yang terpenting mempersembahkan penampilan terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas dan kekerabatan antara sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin mengatakan, kegiatan turnamen badminton ini adalah rangkaian Hari Ulang Tahun Kendari Pos ke 28.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 324 peserta yang berasal dari berbagai Kabupaten di Sultra. Kami berharap kegiatan ini bukan kali ini saja, tetapi nanti bisa berkelanjutan,” kata Irwan Zainuddin.

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari mengaku sangat berbangga Lanal Kendari dipercaya menjadi tuan rumah dalam turnamen badminton Kendari Pos Cup 1.

“Turnamen ini selain bagian dari mencari bibi atlet unggul juga bagian dari silaturahmi. Karenanya, tetap junjung sportivitas agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Mari sukseskan bersama kegiatan ini,” kata Mulku Zahari. (/ali/kn)

Tinggalkan Balasan