Peringati HUT ke-28, Kendari Pos Gelar Turnamen Badminton

KENDARINEWS.COM–Rangkaian peringatan hari ulang tahun  Kendari Pos ke-28 terus bergulir. Kali ini media terbesar di Sultra bakal menggelar Tournament Badminton dan lomba mewarnai. Kegiatan ini digelar mulai 19 sampai 22 Oktober 2023. Proses pendaftaran pun sudah dibuka dan berakhir pada 16 Oktober.

Manager event organizer (EO) Kendari Pos, Nur Syamsi Abidin mengatakan, untuk persiapan event tournament badminton dan lomba mewarnai kini terus dimatangkan.

“Untuk  kegiatan badminton dimulai pada 19 sampai 22 Oktober. Sementara untuk lomba mewarnai di gelar pada 20 Oktober di Gor Apriani,”kata Syamsi.

Dijelaskan, untuk kegiatan badminton terdiri dari ganda dewasa putra executive, ganda dewasa putra C (perorangan), ganda dewasa putri non prestasi (Kejurda dan lain-lain).  Pendaftaran peserta sudah dimulai dan akan berakhir pada 16 Oktober.

“Sekarang peserta yang mendaftar kurang lebih sekira 80 persen dari target. Jadi bagi yang ingin ikut dalam event ini segera daftarkan diri sebelum ditutup. Mengingat peserta terbatas masing-masing hamya 30 pasang ,”ujarnya.

Sementara untuk lomba mewarnai diperuntukkan khusus untuk TK/Paud se kota Kendari. Dimana setiap peserta yang ikut bakal menerima sketsa gambar, sertifikat mewarnai dan luna box moorlife.

“Pendaftaran lomba mewarnai dikenakan kontribusi Rp50 ribu per peserta. Kita berharap seluruh event dapat berjalan baik dan sukses,”harapnya. (rah/kn)

Tinggalkan Balasan