Ditlantas Polda Sultra Berbagi, Siapkan 8000 Paket Bansos

KENDARINEWS.COM–Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-68 tahun 2023. Direktorat Lalu Lintas Polda Sultra menggelar penyerahan Bantuan Sosial (Bansos), serta pelepasan personil yang akan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Mako Satuan PJR Ditlantas Polda Sultra, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Pol Zainal Rio Tangkari beserta personi Ditlantas.

Dirlantas Kombes Zainal Rio Tangkari menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial, kepada mereka yang membutuhkan, seperti petugas kebersihan, kuli panggul, tukang ojek online serta sopir angkot.

Ia mengatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, dilaksanakan bakti sosial dan pemberian bantuan sosial secara serentak di seluruh indonesia

“Untuk Polda Sultra pihaknya menyiapkan 8000 paket bahan kebutuhan pokok, untuk bantuan sosial,” kata Kombes Pol Zainal Rio Tangkari.

Lanjut Rio, penyerahan bansos itu sendiri, selain meringankan beban ekonomi warga, juga sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam membantu kesusahan masyarakat.

Ditambahkannya, selain menyerahkan bansos, pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya, berupa pembersihan Teluk Kendari dari sampah, serta pembersihan Rumah Ibadah, seperti Masjid, Pura, Vihara, dan Gereja.

“Semoga kegiatan itu dapat menjadi contoh positif bagi seluruh anggota Polri dalam berbakti kepada masyarakat dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi,” pungkas Rio Tangkari.(ani/kn)

Tinggalkan Balasan