Ketua DWP UHO Terus Merealisasikan Proker 2023

KENDARINEWS.COM — Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas HaluOleo (DWP UHO), Viska Inda Variani, S.Si., M.Si terus bergerak merealisasikan program kerja tahun 2023. Sederet kegiatan digelar, baik berkaitan meneguhkan silaturahmi antar pengurus DWP UHO maupun DWP sub unit hingga kegiatan pembangunan kapasitas (capacity building). Bahkan DWP UHO berkolaborasi dengan DWP sub unit fakultas lalu menggelar fun bike, Juni lalu.

Teranyar, DWP UHO dalam kendali Viska Inda Variani, S.Si., M.Si menggelar kegiatan yoga dan bincang sehat di Villa Aksa Toronipa, Kabupaten Konawe, Minggu (23/7), kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi DWP UHO, DWP sub unit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Peternakan (FPT). DWP UHO menghadirkan instruktur yoga, Noona Arief atau Mafhon.

Ketua DWP UHO, Viska Inda Variani, S.Si., M.Si mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerja sama bagi seluruh pengurus dan anggota DWP lingkup UHO. Meyakini, jika kekompakan bertumbuh, maka bermuara pada kokohnya persatuan antar sesama pengurus DWP sehingga tujuan program kerja organisasi tercapai.

“Karena kerja sama tim itu hasilnya sangat beda. Pekerjaan apapun jika dilakukan secara kompak maka hasilnya akan memuaskan. Nah, melalui kegiatan ini juga diharapkan para pengurus dan anggota DWP lingkup UHO tetap kompak dalam tali persaudaraan,” ujar Ketua DWP UHO, Viska Inda Variani, S.Si, M.Si, Minggu, kemarin. Kegiatan yoga itu juga merupakan wujud realisasi program kerja DWP lingkup UHO dalam rangka menciptakan rasa persatuan yang kokoh. “Ketika kita dihadapkan dengan masalah dan kita menghadapi bersama maka keberhasilan itu akan tercapai dan tentunya kita akan rasakan bersama manfaatnya,” jelas Viska Inda Variani.

Rencananya, DWP UHO akan menggelar program lainnya yakni Beauty Class pada Agustus 2023. “Saya berharap melalui kegiatan yang telah dilaksanakan DWP UHO dapat bermanfaat bagi anggota DWP lingkup UHO khususnya dan terpenting adalah terciptanya rasa persatuan, kekompakan dan kerja sama,” ungkap Viska Inda Variani.

Istri Rektor UHO, Prof.Muh.Zamrun Firihu itu menyebut, yoga dan bincang sehat akan berdampak besar bagi pengurus dan anggota DWP UHO pada aspek kesehatan. Peserta mendapatkan ilmu tentang yoga dan tips-tips hidup sehat. (win/b)

Tinggalkan Balasan