Pejabat Polres Konut Berganti

KENDARINEWS.COM—Rotasi ditubuh Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara terjadi kemarin. Wakapolres Konut yang sebelumnya dijabat Kompol Bayu Laras Tutuka digantikan Kompol Urva Lomansyah yang sebelumnya sebagai Wakapolres Bombana.

Selain Wakapolres yang berganti. Ternyata Kasatlantas Polres Konut, Iptu Ansyar digantikan AKP Suhermin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Buton

Tak hanya itu, Kabag Ren Polres Konawe Utara yang 3 bulan terakhir kosong oleh karena pejabat lama mendiang. AKP Muh. Arifin Fajar kini dijabat oleh Kompol Muh. Basir yang sebelumnya bertugas sebagai Pamen Yanma Polda Sultra

Mutasi jabatan dilingkungan Polda Sultra tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sultra Nomor : Kep/232/V/2023 tanggal 31 mei 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan lingkungan Polda Sultra dan Surat Telegram Kapolres Konawe Utara Nomor : ST/24/VI/2023 tanggal 24 juni 2023 tentang pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ren dan Kasat Lantas serta pengukuhan Kasat Narkoba Polres Konawe Utara

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengatakan mutasi jabatan dilingkungan polri adalah hal biasa terjadi. Olehnya itu kita patut bersyukur atas apa yang Allah SWT berikan kepada kita semua.

Kapolores Konut turut memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja Kompol Bayu Laras Tutuka bersama Ibu dan Iptu Ansyar bersama Ibu selama bertugas di Polres Konawe Utara.

“Semoga menjadi ladang pahala serta selamat atas jabatan baru yang diamanahkan oleh pimpinan. Selamat bergabung kepada para pejabat baru semoga kinerja dan kerjasamanya untuk Polres Konawe Utara yang lebih baik lagi kedepannya,”ujarnya.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dilangsungkan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Konawe Utara yang dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Konawe Utara dan Bhayangkari Cabang Konut. (min/kn) 

Tinggalkan Balasan