Sukses Tunaikan Aspirasi Warga, Dokter Jabar Kembali Tarung di Pileg 2024

KENDARINEWS.COM—Sukses memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu tak membuat dr Jabar Al Jufri puas. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini siap bertarung kembali pada pileg 2024 di daerah pemilihan (Dapil) IV Baruga – Kambu. 

dr. Jabar mengatakan, dirinya telah diusung PKS sebagai calon anggota DPRD Kota Kendari periode 2024 – 2029 lewat Dapil IV. Dirinya yakin, lewat PKS akan kembali mengulang sukses memenangkan pemilu. 

Sebagai bentuk kesiapan, ia saat ini intensitas membangun komunikasi dengan masyarakat terutama didapil Baruga – Kambu, 

“Kita tetap berikhtiar (Maju Pileg), tetap sosialisasi dan silaturahim kepada masyarakat karena yang diharapkan masyarakat bukan apa-apa, bukan pencitraan dan lain-lain tapi mereka butuh perhatian dan kedekatan. Insyah Allah saya siap hadir untuk masyarakat, ” ungkap dr. Jabar, kemarin. 

Disisi lain, dirinya saat ini masih fokus untuk menuntaskan janji politiknya ketika Pileg 2023. dr. Jabar mengaku beberapa program yang telah digagas bersama masyarakat terutama program pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur wilayah seperti jalan, drainase dan lainnya sementata berjalan. 

“Keluhan masyarakat masih seputar infrastruktur seperti jalan, dan drainase. Alhamdulillah selama kita menjabat ini aspirasi masyarakat kita tunaikan. Total sebanyak 85 persen telah tertangani. Sisanya akan kita tuntaskan tahun ini, ” pungkasnya. (ags/kn)

Tinggalkan Balasan