Arsyad Optimis Pertahankan Kursi Ketua DPRD Bombana

KENDARINEWS.COM — Tensi politik jelang pemilu 2024 kian memanas. Parpol telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk berlaga memperebutkan kursi parlemen pada pemilu 2024. Nasdem misalnya, telah meramu strategi agar kursi pimpinan DPRD Bombana yang mereka pegang bisa dipertahankan.

Ketua DPRD Bombana dari Nasdem, Arsyad optimis partai yang ia pimpin kembali menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang. Targetnya, kata dia, tentunya menambah kursi dan mempertahankan kursi ketua DPRD Bombana. “Kita akan bertarung dengan kekuatan penuh di semua Dapil yang ada di Bombana,” ungkapnya.

Arsyad

Arsyad mengaku dengan komposisi Bacaleg dan strategi yang matang saat ini, maka target untuk menjadi partai pemenang Pemilu 2024 bukan hal yang mustahil untuk kembali diraih. Terlebih saat ini seluruh Caleg NasDem telah siap bertarung habis-habisan untuk menang di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. “Semua Dapil kita potensi,” imbuhnya.

Partai Nasdem adalah pemenang Pilcaleg tahun 2019 lalu. Partai besutan Surya Paloh itu berhasil meraup sekira 13.000 suara dari lima Dapil yang ada di Kabupaten Bombana. Dari torehan suara tersebut, kursi ketua DPRD pun berhak dimiliki kader NasDem. “Dengan kader yang ada saat ini, Insyaallah Nasdem dapat kembali mewujudkan target sebagai pemenang Pemilu di Bombana,” pungkasnya. (idh/b).

Tinggalkan Balasan