oleh

Panggung Gembira Unilaki


–Ajang Silaturahmi Sambut Dies Natalis ke-27

KENDARINEWS.COM – Universitas Lakidende (Unilaki) Unaaha berusia 27 tahun pada 22 Januari 2023. Selama sepekan, Unilaki menggelar berbagai kegiatan lomba yang ditutup dengan acara Panggung Gembira, Sabtu (21/1/2023) malam.

Rektor Unilaki, Prof. Dr. Hj. Rostin, SE., M.Si mengatakan, kegiatan lomba yang digelar dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-27 Unilaki untuk meneguhkan silaturahmi, mengokohkan kebersamaan civitas akademika dan mahasiswa.

Rektor Unilaki, Prof.Dr.Hj.Rostin, SE., M.Si (tengah, berhijab) saat menutup acara panggung gembira, Sabtu (21/1/2023). Turut hadir para Wakil Rektor II, Dr. Melati (enam dari kanan) , Dekan Fakultas Hukum, Dr. Handrawan (lima dari kiri) dan Ketua IKA Unilaki Hasruddin Laumara (empat dari kiri). (HASRUDDIN LAUMARA/KENDARINEWS.COM)

“Dies Natalis ke-27 Unilaki akan diupacarakan dalam rapat senat luar biasa pada 24 Januari 2023. Mahasiswa Unilaki diharapkan hadir dalam upacara Dies Natalis ke-27, ” ujar Rektor Prof. Rostin saat menutup acara Panggung Gembira Unilaki, Sabtu (21/1/2023).

Rektor Prof. Rostin mengapresiasi kontribusi dan kebersamaan seluruh civitas akademika dalam berbagai kegiatan menyambut Dies Natalis. “Apresiasi yang sama disampaikan kepada Kapolres Konawe atas dukungan pihak keamanan sehingga acara panggung gembira berjalan lancar, ” ungkapnya.

Turut hadir dalam panggung gembira para wakil rektor, para dekan, ketua-ketua program studi dan Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unilaki Hasruddin Laumara. (din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkini