oleh

Timnas Indonesia vs Vietnam, di Leg I Semifinal Piala AFF

KENDARINEWS.COM— Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam dibabak semifinal Piala AFF 2022 yang berlangsung dua leg. Timnas Indonesia lolos dan menempati posisi runner up setelah mengalahkan Filipina 2-1 pada penyisihan grup A.

Sementara Vietnam di puncak klasemen akhir Grup B dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan. Posisi kedua dihuni oleh Malaysia yang mengumpulkan 9 poin dari empat laga.

Malaysia memastikan diri satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Singapura dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa malam waktu setempat.

Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam

Vietnam akan melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2022 dengan bertandang ke markas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (6/1) mendatang.

Jadwal pertandingan selanjutnya, Vietnam akan menjamu timnas Indonesia di leg kedua di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin (9/1).

Sementara Malaysia vs Thailand di babak semifinal dan memainkan laga kandang terlebih dahulu di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1). Setelahnya Malaysia akan bertandang ke markas Thailand di Stadion Thammasat, Rangsit, Selasa (10/1). (antara/jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkini