Hari Ini, Kick Off Liga Media VII

KENDARINEWS.COM– Hari ini, 17 tim jurnalis mulai adu skill memainkan kulit bundar dalam gelaran kompetisi futsal Liga Media VII Kendari Pos. Universitas Halu Oleo (UHO) turut mendukung penuh agenda tahunan Kendari Pos itu.

Rektor UHO, Prof.Dr.Muh.Zamrun Firihu mengapresiasi pelaksanaan Liga Media VII Futsal tahun ini. Ia berharap liga media bisa menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antarpewarta di Sultra.

Bukan hanya itu, Rektor Prof.Zamrun berharap melalui liga media ini akan lahir atlet futsal yang bisa mewakili Sultra pada ajang kompetisi yang lebih tinggi. “Saya harap kawan-kawan wartawan bermain (futsal) dengan sportif. Kalah dan menang bukan masalah yang penting tetap fairplay dan silaturahmi tetap terjaga,” ujar Rektor Prof. Zamrun, Rabu (14/12), kemarin.

Terpisah, Direktur Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan, Liga Media VII Futsal Kendari Pos dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi sesama jurnalis dan perusahaan media di Sultra.

“Alhamdulillah, tahun ini sudah masuk edisi ke tujuh Kendari Pos menyelenggarakan Liga Media. Animo insan media massa di Sultra sangat tinggi untuk mengikuti ajang bergengsi ini,” kata Nursyamsi Abidin, usai pertemuan teknik (technical meeting) di Graha Pena Hall Kendari Pos, Rabu (14/12), kemarin.

Manager Iklan Kendari Pos itu mengungkapkan, Liga Media VII Futsal tahun ini diikuti sebanyak 17 tim dari berbagai media massa di Sultra, baik media massa konvensional maupun media massa online.

Nursyamsi menambahkan, liga media tahun ini mendapat dukungan penuh dari Universitas Halu Oleo (UHO). Selain UHO, liga media kali ini juga didukung beberapa sponsor lainnya seperti Bank Sultra, Bank Muamalat, Bank BNI, PT.Antam, Suzuki Megahputera, Activ Water, dan PT.Konimex. “Kami harap seluruh pihak mendukung penuh kegiatan ini sehingga berjalan lancar,” ujar Nursyamsi.

Sekedar informasi, berdasarkan hasil pertemuan teknik, 17 tim futsal dibagi ke dalam empat grup. Grup A diisi Kolaka Pos, edisiindonesia.id, telisik.id dan Kendari Pos.
Grup B dihuni Kontributor A, zonasultra.id, Tim Futsal Buton, dan Tim Futsal Koltim.

Sementara Grup C diisi TVRI, Kontributor B, PWI B, dan Tim Futsal Muna Barat. Terakhir Grup D diisi halosultra.com, PWI A, Tim Futsal Konawe Utara, anawonua.id dan britakitanet. (kn)

Tinggalkan Balasan