oleh

“Bersama Kita Bisa” Zenith Hotels and Resort Semakin Berkembang

KENDARINEWS. COM–Anniversary ke-9 tahun, Zenith Hotels and Resort menggelar syukuran bersama dengan seluruh manajemen dan staf yang dilaksanakan di Zenith Hotel dan Resorte, pada Sabtu (5/11).

Hari jadi itu dihadiri langsung Direktur PT Perdana Prima Internusa, Williamsto kweendry. Sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan donor darah dengan target 50 kantung darah terkumpul.

Corporate General Manager Zenith Hotels and Resort, L. Wisnu Aditya mengungkapkan bahwa dalam kegiatan hari jadi ke-9 ini, manajemen Zenith Hotel and Resort mengundang semua unit bisnis yang ada di dalam PT Perdana Prima Internusa.

“Kondisi ini baru pertama kali kita lakukan dengan mengadakan pendekatan-pendekatan secara langsung di acara ulang tahun Zenith Hotels and Resort yang ke-9. Hal ini dilakukan karena kami memiliki mimpi yang luar biasa kedepan bahwa Zenith Kendari akan berkembang di tahun 2023,” ungkap L. Wisnu.

Lanjut, ia menjelaskan, di tahun yang akan datang Zenith Hotels and Resort akan berkembang hingga ke wilayah lain hingga luar Provinsi Sulawesi.

“Perkembangan ini dilakukan berdasar dari data tahun 2021 Zenith Hotels and Resort mencapai 42 persen profitabilitasnya. Tak hanya itu, bahkan di bulan Oktober 2022, probilitasnya sudah mencapai diangka 48 persen dan ini pencapaian yang luar biasa,” jelasnya.

Pria yang dikenal sebagai pemimpin yang tegas namun ramah itu juga menambahkan, pihaknya juga akan mengajak lebih banyak investor untuk bisa bergabung dengan Zenith Hotels and Resort. “Dengan motto, Bersama Kita Bisa, mari bangun hotel anda. Kami akan mengatur, mengelola dan akan memberikan profitnya kepada para investor. Sehingga mereka akan merasakan bahwa bisnis hotel dan resort ini menguntungkan. Dan ini harapan saya kedepan dengan menambah portofolio untuk Hotel Zenith,” tandasnya.(kn)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan