oleh

Kendari Pos-Pemkab Kolut Perkuat Kerjasama

KENDARINEWS. COM—Safari jurnalistik telah memasuki hari ketiga. Kamis (3/11), tim yang dipimpin Wakil Direktur (Wadir) Kendari Pos Awal Nurjadin menyambangi Kolaka Utara (Kolut). Di Bumi Patowonua, jajaran manajemen Kendari Pos diterima Pj Bupati Kolut Parenringi dan Ketua DPRD Kolut Buhari di kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolut.

Pj Bupati Kolut Parenringi merasa tersanjung disambangi jajaran manajemen Kendari Pos. Apalagi jarak Kendari dan Kolut terbilang sangat jauh. Untuk itulah, ia berharap kunjungan ini bisa mempererat hubungan kerja sama Pemkab Kolut-Kendari Pos.

“Bagi kami, Kendari Pos adalah mitra strategis. Selain sebagai media pertama dan terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra), jangkauan Kendari Pos sangat luas. Ini sangat membantu dalam mempublikasikan pencapaian dan kinerja pemerintah,” ujarnya saat menerima kunjungan Tim Safari Jurnalistik Kendari Pos kemarin.

Tim Safari Jurnalistik yang mendampingi Wadir Kendari Pos Awal Nurjadin yakni Pemimpin Redaksi (Pemred) Inong Saputra, Manajer Iklan dan EO, Nursyamsi Abidin dan Manajer Sirkulasi Resmin. (mal)

Komentar

Tinggalkan Balasan