oleh

HWK Siap Dukung Capres Pilihan Partai Golkar

KENDARINEWS.COM–Komitmen Himpunan Wanita Karya (HWK) sebagai sayap Partai Golongan Karya dalam ikut mensukseskan dan memenangkan partai berlambang pohon beringin begitu besar. Tekad itu diwujudkan dalam keikutsertaan HWK Sultra dalam Rakernas yang digelar di Jakarta 31 hingga 1 November 2022.

Ketua HWK Sultra Dra. Hj Dewiyati Tamburaka SH.M.Si mengatakan dalam Rakernas yang dihadiri 27 perwakilan se Indonesia, semua sama bertekad memenangkan Partai Golkar di setiap tingkatan, baik pusat, provinsi, kota/kabupaten,

“Ini adalah ajang silaturahmi HWK kita, kita ketemu seluruh Indonesia disini yaitu mempererat tali silaturahmi dan memantapkan agenda utama yakni memenangkan Pilpres, Pilkada, Pileg tahun 2024, ” kata Dewiyati via seluler Selasa (1/11)

Lebih lanjut katanya bahwa, Sultra hadir dengan 4 utusan dan berharap mendapat dukungan agar perempuan perempuan HWK bisa maju mencalonkan diri sebagai legislatif atau eksekutif, ”Jadi mohon dukungan dari HWK Pusat, “katanya.

Hadir pada acara Rakernas HWK tersebut Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, Ketua Umum HWK, Ir. Dany Soedarsono, Sekretaris Jenderal HWK, Dra. Corry Y. Soekotjo M. Si, Ketua, sekretaris, bendahara, serta para pengurus dan anggota HWK dari 27 Provinsi di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

“Hari ini mereka akan melaksanakan rakernas, intinya mereka merumuskan program program, tapi tadi saya sampaikan program program ini dari HWK, upaya kan mengacu kepada panca sukses program umum partai golkar, kemudian kita juga punya program prioritas partai golkar yang kesemuanya di arahkan untuk pemilu 2024,” ucapnya kepada awak media, Senin (31/10). (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan