oleh

KONI Konsel Bidik Juara Umum Porprov

KENDARINEWS.COM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ka­bupaten Konawe Selatan (Kon­sel) kian matangkan persiapan untuk mengikuti, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, pada 26 November hingga 3 Desember 2022 mendatang.

“Insya Allah kita akan memberikan yang terbaik bagi prestasi olahraga Konawe Selatan. Kami targetkan 100 medali emas untuk menuju juara umum,” kata Ketua KONI Konsel, Adi Jaya Putra, dalam rapat kerja kabupaten (Rakerk­ab) di auditorium kantor bupati, kemarin.

Menurutnya, Konsel merupa­kan daerah “penghasil” atlet po­tensial. Sehingga target tersebut bukanlah hal yang tidak mung­kin. Apalagi didukung rekam jejak keikutsertaan Konsel pada beberapa Porprov Sultra sebelumnya.

“KONI Konsel saat ini terus mematangkan dan bekerja maksimal melakukan pengelolaan, pembinaan dan pengembangan olahraga.Se­jumlah event olahraga semen­tara berlangsung dan ini akan melahirkan atlet baru yang akan kita siapkan berlaga di Porprov,” ungkap Adi Jaya Putra.

Hal senada diungkapkan Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga melalui Asisten I Setkab, Amran Aras. Mewakili Pemer­intah Kabupaten, pihaknya sangat berharap kepada semua stakeholder bersinergi men­capai harapan memasuki tiga besar, bahkan juara umum di ajang olahraga tingkat provinsi itu.

“Seperti yang disampaikan Ketua KONI Konsel, Adi Jaya Putra, salah satu agenda kita dalam waktu dekat ini adalah mengikuti Pekan Olahraga tingkat Provinsi, mari kuatkan sinergitas sehingga target bisa terwujud,” ujarnya.(kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan