oleh

Direktur Kendari Pos Ajak Maba Unsultra Cerdas Bermedsos

KENDARINEWS.COM– Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), dengan mengusung tema Mewujudkan mahasiswa inovatif, unggul, berprestasi di era digital. Acara seremonial digelar di aula hotel Srikandi, Senin (19/9).

Dalam momen itu, Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin dipercaya menjadi Narasumber untuk para Mahasiswa baru (maba) Unsultra.

Irwan Zainuddin mengatakan, saat ini generasi milenial harus cerdas dan bijak bermedia sosial (Medsos). Medsos merupakan sarana interaksi (komunikasi dan berbagi informasi) secara virtual atau dunia maya.

“Kita sebagai mahasiswa bisa membangun jejaring seluruh Indonesia bahkan secara global. Semua butuh jejaring. Jadi manfaatkan dan gunakan medsos secara cerdas untuk membangun jejaring, ” kata Irwan.

Dia melanjutkan, saat ini dunia sudah berubah, sebagai pemuda milenial, apalagi para mahasiswa, semua harus mengubah mindset dan pola pikir.

“Jangan hanya berpikir mau jadi PNS atau pegawai bank. Dunia kini sudah berubah. Semua harus sudah melek internet, melek teknologi. Dengan begitu dunia akan dalam genggaman kita, ” pungkasnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan