oleh

Parinringi Komitmen Lanjutkan Program

KENDARINEWS.COM– Pj.Bupati Kolaka Utara, Parinringi berkomitmen melanjutkan program pembangunan daerah, dan merevitalisasi kakao. Hal itu ia tegaskan saat memimpin rapat koordinasi dengan aparatnya, Senin (29/8).

Parinringi menekankan pentingnya komunikasi dan komitmen bersama untuk melanjutkan visi misi pembangunan yang sudah tertuang dalam RPJMD. Program kerja pemerintahan sebelumnya sudah baik yakni menjadikan Kolut sebagai Kabupaten Madani.

“Maksudnya pemerintahan harus dijalankan dengan baik, efisien, akuntabel, dan bebas dari korupsi demi mewujudkan masyarakat Kolaka Utara yang sejahtera,” kata Parinringi Senin (29/8), kemarin.

Ia mengaku akan melanjutkan program pengembangan dan peningkatan produksi sektor pertanian dan perikanan. “Pemkab Kolut tengah fokus pada program revitalisasi kakao. Ini yang akan kita kawal. Selain itu kami juga menekankan peningkatkan kapasitas dan akses pelayanan dibidang kesehatan yang lebih mudah, nyaman dan merata. Semua berkomitmen akan membangun Kolut lebih baik,” pungkas mantan Wakil Bupati Konawe itu.(kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan