oleh

Pelaku Penganiayaan di Pantai Toronipa Dibekuk

KENDARINEWS.COM — Polisi bergerak cepat menangkap pelaku penganiayaan seorang pelajar berinisial AAS (15) di Pantai Toronipa Kecamata Soropia Konawe, Minggu (7/8) lalu. Hanya berselang kurang dua hari, Polsek Soropia berhasil meringkus seorang pelaku berinisial RA (19).

Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan kejadiannya berawal ketika korban bersama teman-temannya hendak pulang dari Pantai Toronipa sekitar pukul 15.00 Wita. Kemudian, korban diajak oleh seorang temannya singgah di acara joget.

“Di acara joget itu, korban melihat ada seorang yang dikenalnya yang pernah dipukul oleh teman-teman tersangka,” kata AKP Fitrayadi, Selasa (9/8).

Tak lama berselang lama, soerang teman tersangka langsung mendatangi korban sambil memegang baju korban langsung mengayunkan kepalan tangannya ke arah pipi korban. “Tersangka datang bersama beberapa temannya langsung (mengeroyok korban) mengayunkan kepala tangan dan kaki ke arah badan dan muka korban,” beber Fitrayadi.

Penganiayaan tersebut diduga karena selisih paham. Hal itu karena teman tersangka yang pernah berselisih paham dengan teman korban inisial A. “Tersangka telah diamankan di Mapolsek Soropia guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang tidak pidana pengeroyokan secara bersama-sama dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan penjara. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan