oleh

Hari Ini, PSM Makassar vs Kedah FC di Semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN

KENDARINEWS.COM–PSM Makassar bakal kembali berjibaku merebut kemenangan pada laga semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN. Anak asuhan Bernardo Tavares itu akan menjamu Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (9/8/2022). 

Duel PSM vs Kedah FC diprediksi bakal ketat dan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama berambisi merebut kemenangan agar lolos ke babak berikutnya.

Di laga ini, PSM maupun Kedah FC bakal menurunkan skuad terbaiknya.  “Kami akan bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan,” kata Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, Senin (8/8/2022) siang. 

Tim tertua di Indonesia itu kemungkinan menurunkan Everton Nascimento, Yakob Sayuri, dan Rezki Eka di lini depan.  Kemudian, PSM bakal mengandalkan Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, serta Arfan di tengah. 

Sementara itu, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, Yance Sayuri, dan Agung Mannan akan menjaga benteng pertahanan Pasukan Ramang. Terakhir, Reza Arya Pratama bakal menjadi pemain terakhir di bawah mistar. 

Disisi lain tim tamu Kedah FC bakal mengandalkan duet Ronald Ngah dan Ainan di posisi depan. Selanjutnya di posisi tengah, pelatih Kedah FC diprediksi memainkan Dechi Marcel, Sanrawat Dechmitr, Mahmoud Mardi, dan Syazwan Zainon.  Di belakang, Kedah FC menurunkan Marc Vales, Loqman Hakim, Rodney Celvin, dan Ariff Farhan. Untuk posisi kiper, tim asal Negeri Jiran ini mengandalkan Ifwat Akmal.(mcr29/jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan